Jumat, 06 Januari 2012

Aplikasi Ramalan Android

Aplikasi Ramalan Android merupakan Aplikasi Funny Buatan Indonesia.Sebelumnya saya telah mereview HTC Sensation XL dan 5 Aplikasi antivirus Android terbaik. Pada kali ini saya akan kembali mereview daftar daftar Aplikasi Android buatan indonesia yang tidak kalah menarik dibandingkan apps buatan luar.  Yang salah satu nya Ramalan. Ramalan ini dibuat oleh warga indonesia yang bernama Riyanto Pribowo Adapun categori aplikasi buatan indonesia antara lain;
*Education Religion
*Messager
*Ulitity
*Funny
*magazine

 Ramalan.
aplikasi android ini dibuat oleh Riyanto Pribowo. Didalam aplikasi ini terdapat 3 fitur, antara lain ;
*Ramalan Tanggal lahir
*Ramalan Jodoh
*Ramalan Bola Kristal

Ramalan Tanggal Lahir > Meramal Karakteristik agan berdasarkan tanggal lahir
Ramalan Jodoh            > Meramal Seberapa % kecocokan agan dengan pacar nya.
Ramalan Bola Kristal   > Agan bisa nanya apa saja dengan bola kristal dengan syarat pertanyaannya hanya boleh yg jawabannya menggandung ya atau tidak dan tidak mengandung alasan
seperti contoh : apakah saya akan menikah dengan cewek cantik dan kaya?


berikut ini Screen Shoot nya gan.

Aplikasi Ramalan Android merupakan Aplikasi Funny Buatan Indonesia.Sebelumnya saya telah mereview HTC Sensation XL dan 5 Aplikasi antivirus Android terbaik.

ads

Ditulis Oleh : Fajar Arief Kurniawan Hari: 05.27 Kategori:

4 komentar: