Senin, 19 Desember 2011

Android Messager Buatan Indonesia


CATFIZ V. 4 Beta


ini ASLI BUATA INDONESIA.
sumber : www.catfiz.com



Apa Itu Catfiz.
catfiz itu adalah Android Messager yang dibuat oleh Developer Indonesia. yang CO-Founder nya Bernama Arfan. Semenjak Catfiz terekspose di dunia Maya catfiz menerima 60.000 aktivasi dalam 1 bulan.


Catfiz menghargai karya orisinil, Catfiz anti pembajakan dan illegalisme, Catfiz memberi ruang untuk berkarya, Catfiz adalah komunitas produktif. Ada saatnya sebentar lagi, apa yang fizz belanjakan dalam berkomunikasi dan bersosialisasi akan kembali pada fizz semua.

Sampai saat ini  BlackB*** masih mendominasi di Indonesia. Mungkin karena fitur BlackB**** Messager.
dan Akhir nya ,. Android pun Memiliki Messager. yang bernama Catfiz. fiturnya hampir sama seperti BBM.
fitur yang terdapat pada Catfiz ini.
Pin.
update status.
messager broadcast.









Kami beritahukan kepada para CatFizzer disuluruh Indonesia bahwa CatFiz hanya bisa didownload disini. Jika ada bermacam-macam CatFiz yang didownload diluar website kami, maka itu menjadi diluar tanggung jawab kami. Kami sebagai Team CatFiz tidak bertanggung jawab apabila aplikasi diluar kami bisa menimbulkan kerusakan pada Smartphone anda atau bisa menimbulkan efek-efek yang lainnya. Kami hanya mensupport CatFiz yang didownload disini.

Aplikasi lain yang mengatasnamakan atau mirip CatFiz dan menggunakan icon atau logo dari perusahaan lain bukan merupakan aplikasi dari kami. Dan aplikasi tersebut dibuat oleh orang lain dan kami tidak bertanggung jawab atas penyebaran/distribusi aplikasi tersebut.

Kami akan selalu mensupport CatFiz dan apabila ada kekurangan atau bug yang ada pada aplikasi kami, segera melaporkan ke kami di CatFiz Support kami. Sesegera mungkin kami semua akan segera memperbaiki kekurangan atau bug tersebut pada edisi CatFiz berikutnya.

Demikian pemberitahuan dari kami, semoga CatFiz bisa menjadi salah satu media komunikasi anak bangsa yang bisa membanggakan kita semua.

Thanks For www.Catfiz.com
Link Download Langsung dari Web Resmi Catfiz --->  Download

ads

Ditulis Oleh : Fajar Arief Kurniawan Hari: 22.28 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar