Rabu, 04 Januari 2012

5 APLIKASI ANTIVIRUS ANDROID TERBAIK

 5 APLIKASI ANTIVIRUS ANDROID TERBAIK.  Sebelumnya Saya Telah Mereview HTC Sensation XL. Pada saat ini saya akan Mereview 5 APLIKASI ANTIVIRUS ANDROID TERBAIK .Virus kini tidak hanya menyerang PC tetapi sekarang virus mulai mengikuti smartphone, buktinya ragam aplikasi antivirus untuk smartphone bermunculan . Beberapa diantara nya pemain yang biasa kita kenal lewat PC. Fitur yang ditawarkan hampir sama. Anti Virus, Anti Malware, Proteksi saat Devicve Hilang dan dicuri. Dan ada juga aplikasi ini yang bersifat free trial , dan juga Berbayar

      
Trend  Micro Mobile Security
Fitur parental control memungkinkan untuk menjaga anak anda dalam mengakses web yang tidak pada tempatnya.  Saat browsing juga lebih aman, karena aplikasi ini akan menjaga anda dari malware yang mungkin muncul. Terlebih juka anda sering melakukan transaksi melalui android. Begitu menginstall apps ini anda akan bisa mengakses layanan premium Selma 30 Hari.



Norton Security and Antivirus
Meski masih versi beta , nama norton jadi jaminan. Selain bisa difungsikan  untuk proteksi  virus, fitur lain yang ditawarkan nya  mulai dari remote locate / lock / wipe, hingga FILTERING panggilan msuk dan sms. Khusus pengguna GSM, Norton akan mengunci otomatis Handheld saat SIM card yang terentigrasi dengan handheld yang dicabut.



Lookout Security & Antivirus
Lookout  diyakini sebagai aplikasi Android yang paling wahid untuk antivirus. Ragam award pun  banyak diterima. Well, anda bisa mengetahui posisi smartphone jika tiba-tiba hilang / dicuri lalu mengaktifkan alaram, diapun sanggup backup kontak jika diperlukan.



AVG Antivirus Free
Komplit, mulai dari AntiVirus, proteksi saat handheld hilang, proteksi dari phising dan malware , hingga bisa diandalkan sebagai task killer. Anda juga bisa mengunci aplikasi untuk menjaga privasi. Fitur Local Wipe memungkinkan anda untuk menghapus semua kontak, SMS, foto, History Browser, Kalender, dan juga SD card.



Kaspersky Mobile Security
Aplikasi Antivirus pilihan kami jatuh kepada Kaspersky Mobile Security 9. Fitur nya tidak jauh beda dengan yang lain. Anda bisa menemukan Anti Theft (ANTI CURI), filter sms dan panggilan , juga anti Malware . fitur privacy protection memungkinkan anda menyembunyikan kontak dan history nya. (panggilan telephon, SMS , dan PhoneBook), sehingga orang lain tidak akan tahu contact tersebut ada di Smartphone anda, cukup saja anda yang tahu.

5 APLIKASI ANTIVIRUS ANDROID TERBAIK. Silahkan mencoba aplikasi diatas dan anda bisa mendownload Aplikasi nya di Android Market.

ads

Ditulis Oleh : Fajar Arief Kurniawan Hari: 05.56 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar